Biaya Transaksi Isi Ulang Prabayar CIMB Niaga

Info tabunganKu - Seiring banyaknya pertanyaan seputar TabunganKu CIMB Niaga terutama dalam masalah biaya-biaya seperti  isi ulang pulsa prabayar dan lain-lain maka nice to share special about Biaya Transaksi Isi Ulang Prabayar CIMB Niaga.

Kira-kira pertanyaannya begini: Berapa biaya transaksi isi ulang pulsa melalui iBanking? Dan bagaimana batasan isi ulang online CIMB niaga? misal seperti dibatas sebulan hanya 1 kali atau 2 kali? Atau berapa limit jumlah pulsa perhari? Blablabla.

Selain biaya-biaya yang sudah saya share sebelumnya seperti biaya saat membuka rekening CIMB Niaga tentu anda perlu tau juga berapa biaya-biaya yang akan di bayar setelah memiliki rekening TabunganKu CIMB Niaga. Simplenya maksud pembahasan saya adalah tarif-tarif yang ada di CIMB Niaga dan hal yang berhubungan dengan biaya tersebut. Seperti tarif transaksi pulsa dan batasan transaksi. Itu maksud yang akan saya jelaskan se jelas-jelasnya. Mudah-mudahan mudah untuk di pahami. Amien!

Yang belum tau kartu apa saja yang bisa di isi ulang dan berapa harga pulsa yang bisa di proses di CIMB Niaga back ke halaman Isi Ulang Pulsa Prabayar CIMB Niaga. Atau yang belum tau biaya membuka rekening TabunganKu CIMB Niaga dan treatmentnya back dulu ke halaman TabunganKu CIMB Niaga.

Batasan Limit Isi Ulang Prabayar CIMB Niaga
Sebelumke biaya anda perlu tau bahwa isi ulang pulsa prabayar di CIMB Niaga tepatnya di CIMBClick ada batasan-batasannya.

limit isi ulang yang bisa anda lakukan dalam sehari adalah Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah). Namun suatu kelebihan tersendiri yang dimiliki bank CIMB Niaga adalah bisa meng up limit tersebut menjadi sekehendak kita. Maksudnya limit yang Rp. 1 Juta tersebt bisa kita atur menjadi lebih segitu sesuai dengan keinginan kita.

Biaya Transaksi Isi Ulang Prabayar
Sebagai sebuah kelebihan dari bank CIMB Niaga yang sering saya utarakan tentang the better bank in Indonesia yaitu masalah biaya secara umum yaitu TANPA BIAYA alias GRATIS.

Nah di transaksi isi ulang prabayarpun sama demikian yaitu anda jika melakukan transaksi isi ulang pulsa maka anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun alias GATIS.

Kesimpulan
Jadi untuk Biaya Transaksi Isi Ulang Prabayar CIMB Niaga adalah GRATIS, tunggu apalagi yuk kita buka rekening di CIMB Niaga khususnya TABUNGANKU.