Tahapan Xpresi Biaya Aministrasi Bulanan Termurah dari Bank BCA

Info TabunganKu kali ini akan share yang berhubungan dengan biaya administrasi termurah dari produknya Bank BCA yaitu tahapan Xpresi. 

Sangat banyak macamnya produk yang ada di bank BCA dengan biaya administrasi bulanan yang berbeda-beda. Nah jika anda ingin tau "apa yang biaya administrasinya paling murah dari bank BCA?" OK, disini saya akan jelaskan menurut apa yang saya ketahui dari pengalaman saya sendiri selama memiliki produk ini dan sebagian untuk kelengkapan pengetahuan saya mencari info di google.

Kenapa Tahapan Xpresi biaya administrasi bulanannya termurah dibandingkan dengan produk lainnya dari bank BCA?

Baik disini saya akan memberikan perbandingan biaya administrasi bulanan dengan produk lainnya dari bank BCA. Semua produk BCA saya katagorikan menjadi 4 macam tentu dengan perbedaan fasilitas dan keunggulan masing-masing namun saya tidak akan jelaskan produk tersebut selain Tahapan Xpresi. 

Berikut semua produk BCA dan biaya administrasi bulanannya:
1. Tahapan
  • Gold; Biaya administrasi bulanannya adalah Rp. 13.000
  • Silver; Biaya administrasi bulanannya adalah Rp. 13.000
  • Platinum; Biaya administrasi bulanannya adalah Rp. 20.000
2. Tahapan Xpresi; Biaya administrasi bulanannya adalah Rp. 5.000
3. Tapres; Biaya administrasi bulanannya adalah Rp. 13.000
4. BCA Dollar; Biaya administrasi bulanannya adalah USD 1 / USG 2

Kesimpulannya jelas bahwa yang termurah adalah produk tahapan Xpesi.

Keunggulan lainnya dari tahapan Xpresi

Setoran awal
Setoran awal yang sangat murah dibandingkan dengan produk BCA yang lainnya yaitu hanya Rp. 50.000 sudah bisa mendapatkan kartu ATM. Namun sayang kekurangannya adalah tanpa buku tabungan. Kartu ATM yang ditawarkan kepada saya saat mendaftar di kantor cabang bank BCA ada dua macam yaitu yang berwarna biru dan coklat. Untuk penampakan warna biru bisa dilihat di gambar diatas. Tapi katanya sebenarnya di kantor BCA lainnya bisa sampai beberapa puluh desain.

Fitur dan Fasilitas
Sangat kaya dengan fitur dan fasilitas sama halnya dengan produk dari bank BCA lainnya. Diantaranya fasilitas eBanking baik mobile banking, SMS banking, Internet Banking dll. Kartu ATM baca xpresi bisa digunakan sebagai debit. Dan digunakan untuk belanja di merchant yang berlogo Debit BCA

Lainnya
Keunggulan lainnya adalah bebas saldo tertahan. Artinya anda bisa mengambil seluruh dana yang tersimpan di rekening anda tanpa ada batasan saldo mengendap. Jika lihat di situs BCA do co dot id katanya saldo akan selalu tertahan Rp. 10.000 tapi pengalaman saya kadanga hanya menyisakan saldo di rekening saya hanya Rp. 5.000. saldo tersebut alasannya untuk persiapan bayar biaya administrasi di bulan yang akan datang.

Dan masih banyak kelebihannya yang tidak bisa saya jelaskan semuanya.

Sekian Tahapan Xpresi Biaya Aministrasi Bulanan Termurah dari Bank BCA semoga membantu mencari info tentang Biaya adaministrasi termurah dari bank BCA.