Info Lengkap TabunganKu Bank Panin

TabunganKu Bank Panin
Info tabunganKu - TabunganKu memiliki trend tersendiri bagi nasabah bank yang ingin memiliki kemudahan dan mendapatkan biaya yang sangat murah bahkan gratis. Oleh karena itu saya akan share Info Lengkap TabunganKu Bank Panin. Atau lebih dikenal dengan cara menulis bahasa inggris dengan dibaca Panin Bank.

TabunganKu dari Panin Bank adalah alternatif terbaik untuk memiliki tabunganKu. Produk tabunganKu dari bank ini lumayan lengkap dengan fitur dan fasilitas, yang mana fitur dan fasilitas ini tidak dimiliki oleh semua tabunganKu yang ada di Indonesia.

Jadi jika anda ingin memiliki akun tabunganKu pilihlah dari bank Panin. Jika ingin tabunganKu terbaik di bank lain, pikirkan dan pelajari terlebih dahulu informasinya.

Cara Mendaftar
Cara mendapatkan akun tabunganKu dari bank Panin sangat mudah, sama halnya dengan mendaftar di bank-bank yang lainnya. Persyaratan saat mendaftarpun sama. Jika anda pernah membuka akun di bank laibn tentu tidak akan asing lagi caranya. Tapi jika anda belum mari kita lihat cara dan ketentuan dibawah ini:
  1. Datang langsung ke kantor cabang yang ada di kota anda atau kota terdekat anda.
  2. Jangan lupa mengambil nomor antrian, jika tidak tau di mana mengambilnya tanyakan satpam. Jika sudah duduk manis dan menunggu giliran.
  3. Jika sudah duduk di depan CS anda utarakan untuk membuat tabunganKu, terus tanya-tanya dulu seputar tabunganKu Bank Panin. Ya pura-pura tidak tau saja tentang bagaimana fitur dan fasilitasnya.
  4. Jika mereka sudah menjelaskan dan benara memiliki kelebihan yang anda inginkan maka anda ke tahap selanjutnya yaitu MELAKUKAN REGISTRASI
  5. Siapkan uang Rp. 20.000 untuk setoran awal anda. Karena syarat membuat tabunganKu Panin wajib setor/menabung minimal Rp. 20.000. Jangan malu-malu dengan menyetorkan uang minimalis yaitu Rp. 20.000.
  6. Sementara untuk registrasi tidak ada biaya.
  7. Siapkan uang Rp. 6.000 untuk membeli materai dari CS langsung. Jika anda punya materai Rp. 6.000 dari rumah, tentu anda tidak harus beli dari CS.
  8. Mengisi data lengkap sesuai dengan KTP.
  9. Menyerahkan KTP anda untuk di photocopy.
Fitur dan Fasilitas
Fitur dan fasilitas tabunganKu yang ada di bank Panin sangat bagus ya bagus lah dibandingkan dengan tabunganKu di bank-bank lain.

Berikut yang mambuat tabunganKu berkatagorikan tabunganKu terbaik:
  • Memiliki buku tabungan yang desainnya khusus dan berlogo TABUNGANKU.
  • Memiliki kartu ATM yang bisa digunakan untuk penarikan uang di jaringan ALTO dan Bersama
  • Bisa menggunakan fasilitas e-Banking atau Electronic Banking seperti Internet Banking (internet panin), Mobile Banking hingga phone banking.
  • Bisa digunakan sebagai kartu debit untuk belanja gratis jika saldo setelah transaksi minimal sebesar Rp. 2.500.000.
Biaya Administrasi
Tidak ada biaya administrasi bulanan. Jadi jika anda memiliki tabunganKu dari Panin Bank setiap bulannya tidak ada biaya yang memotong dari saldo tabungan anda alias GRATIS. MALAH, kemungkinan saldo anda akan bertambah karena BUNGA.

TabungaKu Terbaik Lainnya
Sekian Info Lengkap TabunganKu Bank Panin semoga membantu memberikan referensi.