Cara Mengaktifkan Internet Banking TabunganKu BNI Syariah

TabunganKu BNI Syariah
TabunganKu BNI Syariah
Info TabunganKu kali ini akan share lebih spesifik tentang TabunganKu iB BNI Syariah yaitu Cara Mengaktifkan eBanking TabunganKu BNI Syariah.

Sebelumnya saya sudah share secara dasar TabunganKu BNI Syariah, cara mendaftar dan biaya-biaya yang ada didalamnya. Namun hal ini perlu kelanjutan informasi dari fitur yang sudah saya jelaskan di sana yaitu tentang internet banking dari TabunganKu iB BNI Syariah.
agaimana fitur dan layanan

Karena setelah memiliki tabunganKu dari Syariah BNI masih belum cukup info tentang bagaimana cara mengaktifkan internet banking TabunganKu BNI Syariah? dan bagaimana syarat-syarat mengaktifkan internet banking TabunganKu BNI Syariah?

Baik disinilah saya akan jelaskan, sesuai yang saya alami baru-baru ini.

Pertama kita harus tau dulu apa syaratnya untuk mendapatkan layanan Internet Banking, setelahnya baru kita mencoba mengetahui bagaimana treatment mendaftarkan ke internet banking.

Syarat internet banking TabunganKu iB BNI Syariah
  1. Harus sudah terdaftar/terregistrasi/memiliki akun di TabunganKu BNI Syariah
  2. Lama akun harus lebih dari 1 hari sejak pendaftaran akun TabunganKu, juka baru membuat akun, besok hari baru bisa mendaftarkan untuk internet bankingnya
  3. Memiliki dana tersimpan minimal sebesar Rp. 500.000
  4. Membayar ke teller untuk token sebesar Rp. 10.000
Jika syarat-syarat tersebut diatas sudah terpenuhi maka anda tinggal melakukan registrasi untuk Internet bankingnya.

Cara mendaftarkan Internet Banking TabunganKu BNI Syariah
Untuk cara mendaftarkannya saya kira sangat mudah, karena anda tidak akan melakukannya sendiri. 

Cara mendaftarkan internet banking anda akan di bantu oleh teller di kantor cabang dimana nantinya anda akan mendapatkan token atau kode pengaktifan internet bankingnya dari teller. Selanjutnya anda harus mengaktifkan di ATM dan situs internet banking BNI Syariah.

Sekian Cara Mengaktifkan Internet Banking TabunganKu BNI Syariah, semoga membantu. Yang belum paham silahkan tinggalkan pertanyaan anda di kolom komentar.