Biaya Pembuatan Key BCA Terbaru 2018- 2019

Info Tabunganku Kali ini akan membahas harga pembuatan Key BCA terbaru 2018 hingga 2019 berikut settingannya.

Key BCA adalah sebuah perangkat yang berguna untuk transaksi online dari rekening BCA anda. Jika mau melakukan transaksi online tanpa key BCA maka anda tidak bisa melakukan apa-apa kecuali hanya cek saldo dan melihat-lihat akun anda yang ada di KlikBCA.com

Jadi jelas sangat-sangat bermanfaat sekali key BCA ini, misalnya untuk melakukan pembayaran online shop, transfer ke rekening BCA dan rekening lainnya, pembayaran tagihan, pembelian pulsa dll.

Harga Terbaru Key BCA
Baru-baru ini ada kenaikan harga pembelian key BCA dan pengaktifannya yang dimulai di tahun 2018. Yang dulunya cukup murah yaitu hanya 10.000 kini naik menjadi 50.000.

kenaikannya cukup signifikan tapi walaupun agak mahal prangkat ini sangat berguna bagi and yang suka transaksi online.

Cara mendapatkan
Untuk mendapatkan key BCA anda bisa langsung datang ke kantor cabang BCA dimanapun berada. dengan menghadap teller dan mengungkapkan semua kebutuhan anda.

Ingat anda mau transaksi online, jadi pertama-tama anda harus mengungkapkan mau mengaktifkan internet banking, lalu nanti akan disarankan untuk membeli key BCA. Nanti akan di pandu mengangktifkannya dan cara menggunakannya oleh teller langsung. So, tenang saja pulang dari kantor BCA anda sudah bisa transaksi online sendiri.

Sekian Biaya Pembuatan Key BCA Terbaru 2018- 2019, semoga membantu.